organigram

Kepengurusan baru HIMASILTAN IPB 2016/2017

Posted on Posted in Berita, Internal, IPB, MINAT

organigram

Salam rimbawan!

Perkenalkan kami Himasiltan periode 2016/2017.

Kami di ketuai oleh M. Auza dari angkatan 51 yang dulunya saat Himasiltan periode 2015/2016 menjabat kebagai wakil ketua, dan sekarang wakil kamu adalah Elvara Dwi Satri dari angkatan 52. Badan Pengurus kami terdiri dari sekretaris 1 dan 2 yang dipegang oleh Suci Mardhatillah dan Siska Anggiriani. Bendahara kamipun terdiri dari bendahara 1 yaitu Vina Khoirotun Nisak dan pada bendahara 2 ada Siti Nurhalizah.

Divisi yang ada di Himasiltan periode 2016/2017 terdiri dari 5 divisi yaitu, Pengembangan Sumber Daya Manusia (PSDM) yang dipimpin oleh Wildan Ramadhan, Divisi Kewirausahaan yang dipimpin oleh M. Taufiq, Divisi Relasi dan Kerjasama yang dipimpin oleh M. Azzam Waliyudin, Divisi Komunikasi dan Pemasaran yang dipimpin oleh Almira P, dan divisi baru kami yaitu Kesekretariatan yang dipimpin oleh Putri Hendryan.

Kelompok minat (KM) Himasiltan sekarang terdiri atas 5 KM yaitu berisikan lab-lab yang ada di Hasil Hutan itu sendiri. Untuk KM Teknologi Peningkatan Mutu Kayu (TPMK) diketuai oleh Josep Ropindo Boangmanalu, KM Biokomposit diketuai oleh Fatur Jabar Kenam, KM Rekayasa Desain Bangunan Kayu (RDBK) diketuai oleh Aditya Hermadi Putra, KM Kimia Hasil Hutan diketuai oleh Wisnu Darmawan, dan KM Ekonomi Industri oleh Asri Soviana Boangmanalu.

Sekian dari kami,

HIMASILTAN! Kami Siap!


Himasiltan IPB

Website: himasiltan.lk.ipb.ac.id
IG/Twitter: @himasiltan_ipb
Facebook: Himasiltan IPB
Line: @izh8213s

Share/Bookmark

One thought on “Kepengurusan baru HIMASILTAN IPB 2016/2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *